Sejarah Berdirinya SP Phyto farma


 

Sp Phyto farma berdiri tanggal 06 Besember 2008 dengan adanya hak-hak normatif yang tidak dijalankan oleh perusahaan sesuai dengan UU No.13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan.

Seiring berjalanya waktu pada bulan januari 2009 Bro Diding selaku ketua SPPF pertama di PHK secara sepihak oleh perusahaan dengan alasan efisiensi karyawan.  Dengan adanya bantuan dari rekan-rekan Aspek Indonesia proses hukum bro diding berlangsung selama 1 bulan dan akhirnya bro diding tetap diPHK dengan pesangon sesuai dengan UU No. 13 yang merupakan pertama sejarah perusahaan mengeluarkan pesangon sebesar itu.

Alhamdulilah saat ini Serikat Pekerja Phyto Farma telah berdiri selama 3 tahun dan sudah banyak perubahan yang terjadi. Salah satunya adalah Hak-Hak normatif yang sesuai dengan UU No. 13 telah dipenuhi Perusahaan. Jaminan Kesehatan, Jaminan Hari Tua juga sudah kita peroleh.

Terakhir kami selaku pengurus SPPF minta do’a dan dukungan dari rekan-rekan karena saat ini kami sedang merumuskan PKB, semoga usaha dan kerjakeras kami berbuah manis.

 

SALAM SOLIDARITAS PEKERJA

Serikat Pekerja Phyto Farma

 

 

-sth-

 

About 6des2008

Serikat pekerja Phyto farma berdiri tanggal 06 desember 2008, dengan total anggota saat ini mencapai 88 orang dari total karyawan tetap 130. Serikat pekerja Phyto Farma berafiliasi dengan Aspek Indonesia

Posted on Oktober 19, 2011, in Sejarah and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Berjayalah SP Phyto. Semoga solid & senantiasa berjuang. #maaf sering absen🙂 …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: